Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 03 April 2013

Bahasa Indonesia # 4 (Kamis, 04 April 2013 - Semester 2)

Apdet aktivitas kuliah pagi (jam 08.30 - 10.00). Jadwal hari ini cukup 'rileks', karena cuman satu Mata Kuliah (MK) aja, Bahasa Indonesia.
Ketika berangkat ke kampus tadi cukup telat, nyampe sana udah jam 08.50 (masih toleransi sih...hehe).
Penyebabnya arena kebetulan pas berngkat tadi, flashdisk kesayangan ketinggalan di rumah, jadi mau nggak mau karena butuh banget buat jaga2 saat belajar, ya harus balik ke rumah dulu.... Jadi nyampe Kelas pun udah kurang konsentrasi. hadeuhh.....
Mmmmhh....seperti biasa kalo MK B. Indonesia ketemu sama Pak Dosen Hendri Kremer. Salah satu dosen di Universitas Puera Batam yang menurut saya cukup unik, nyentrik,  tapi tetep membuat saya respek sama beliau.
Tidak ada penjelasan tentang Materi lanjutan dari MK B. Indonesia, tapi diisi dengan presentasi lanjutan tugas Karya Ilmiah dari kelompoknya Budi, ngebahas tentang 'Rendahnya Tingkat Kualitas Pendidikan di Indonesia', dilanjutkan dengan diskusi sampe jam 09.40. Style presentasinya keren.dah......:)
Setelah sesi presentasi selesai, ada tugas buat mengerjakan soal latihan. Namun berhubung sisa waktu yang tersedia tidak cukup (cuman 20 menit-an), maka hasil tugasnya dikumpulkan  pada pertemuan berikutnya, kata Pak Dosen. Jam 10.00 Pulang dechhh....

Tidak ada komentar: