Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 14 Maret 2013

ITC Kebon Kalapa

Bagi pecinta belanja sudah pasti akan merasa senang jika mengunjungi kota Bandung, karena kota yang punya nama lain Paris van Java ini memang sangat mengerti keinginan sebagian besar pengunjung kota. Ada banyak
hal yang bisa dibelanjakan disini, dari makanannya, oleh-oleh, fashion, bahkan tak jarang para wisatawan datang hanya sekadar berkeliling di sekitaran pusat kota.
Maka tidak heran kalau banyak orang yang merasa berada di surga bila sedang belanja di Bandung.

Salah satu tempat yang patut dikunjungi untuk belanja di Bandung adalah ITC Kebon Kelapa. Pusat perbelanjaan yang pertama kali diresmikan tahun 2002 oleh Walikota Bandung yang saat itu AA Tarmana, dulunya merupakan bangunan bekas terminal Kebon Kelapa. Sekarang, tempat ini telah berubah menjadi pusat perbelanjaan yang terkenal dengan garmennya ini. Memang, ITC Kebon Kelapa sering dikunjungi oleh mereka yang kebanyakan ingin membeli produk-produk garmen yang banyak diproduksi oleh pengrajin tekstil Bandung.
Secara keseluruhan, ITC Kebon Kelapa memiliki luas bangunan sebesar 24.000 meter persegi, yang terdiri dari 4 lantai dan area parkir yang cukup luas. Berbagai toko yang menjual aneka produk ada di sini. Barang-barang yang dijual antara lain seperti perhiasan, alat-alat elektronik, perabotan rumah tangga, juga termasuk mainan anak-anak, aksesoris, sepatu, jam tangan, handphone dan perlengkapannya, area foodcourt dan tentu saja tekstil sendiri.
Karena itulah, ITC Kebon Kelapa ini pantas dijadikan sebagai alternatif wahana belanja di Bandung selain pusat perbelanjaan lainnya. Bertujuan untuk mempromosikan nama ITC Kebon Kelapa sebagai tempat belanja terlengkap di Bandung, di tempat ini juga sering mengadakan event-event yang mempromosikan berbagai barang di dalamnya. Posisi ITC Kebon Kelapa yang strategis membuat pusat belanja ini seolah tak pernah sepi pengunjung.
ITC Kebon Kelapa sendiri beralamat di Jalan Mohammad Toha B1 E-10 No. 5 Bandung, Jawa Barat. Lokasinya dekat dengan beberapa tempat publik lainnya seperti Lapangan Tegallega, Jalan Dewi Sartika, dan King Shopping Center. Dengan akses angkutan umum dari segala jurusan, banyak warga sekitar yang juga sering berbelanja di tempat ini, tidak mau kalah dengan pengunjung dari luar kota seperti Jakarta, Bogor dan sekitarnya.
Bagi Anda yang ingin mencari pakaian muslim dan perlengkapan haji, ITC Kebon Kelapa ini adalah salah satu pusatnya. Di tengah hall sering diadakan pameran aksesoris, jam tangan dan kacamata serta pernak pernik unik khas Bandung lainnya yang sering membuat para pengunjung betah berlama-lama disini.
Untuk Anda yang hobi mengoleksi sepatu, di tempat ini terdapat berbagai macam toko sepatu, mulai dari toko sepatu sport, sepatu resmi seperti pantofel maupun sepatu casual lainnya. Di tempat ini juga sudah ada Rudy Hadisuwarno School untuk Anda yang memiliki cita-cita menjadi hair stylist. Sebagai fasilitas lainnya, di area ITC Kebon Kelapa juga telah dibangun Masjid Al Furqon sebagai sarana ibadah bagi pengunjung atau karyawan yang beragama muslim.
Untuk Anda yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Bandung, kini tidak perlu repot lagi untuk berpindah-pindah dalam mencari oleh-oleh yang berbeda-beda, karena ITC Kebon Kelapa ini juga menyediakan satu area khusus sebagai pusat oleh-oleh dan jajanan khas Bandung.

Tidak ada komentar: